Cerita Aja

Impian yang hampir saja terealisasi. Sebenernya ini bukan impian inti. Tapi, kira-kira suasana seperti ini yang bisa membuat inspirasi berjuta, membelah diri, subur, dan tumbuh. Mungkin ada orang yang bisa bekerja dan belajar di tempat apapun. Tak peduli bagaimana tempatnya. Tapi, entah mengapa, sejak kecil aku selalu menikmati suasana suasana tertentu, dan ketika suasananya dapet, belajar jadi menyenangkan, berkarya jadi menyenangkan, dan bisa menghasilkan banyak hal.

Aku suka duduk di kursi dari beberapa kursi yang melingkari meja. Ruangan yang memiliki meja segi empat, dan sangat minimalis bentuknya. Di dekat meja, ada jendela yang siap menerima cahaya masuk. Jendela besar, tetapi tetap membuat suasana ruangan menjadi hangat. Ada karpet besar di bawahnya. Ada susunan buku di dalam rak terbuka. Ada minuman hangat yang siap dibuat kapan pun. Ruangan tidak terlalu besar, sehingga tetap bisa memusatkan perhatian pada buku atau hal yang sedang dikerjakan. Dan tentu saja….suasana yang tenang! 🙂

Simpel ya, dan suasana seperti ini selalu aku buat di kamar-kamar ku saat di rumah dan di kos. Saat ini, di rumah sendiri. Meskipun bentuk ideal masih belum tercapai, tapi apa yang ada sekarang sudah lebih dari cukup dibanding yang dulu-dulu. alhamdulillah.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s