Jadied!

Bingung mau posting apa, posting ini aja kali ya. Jadied, yang akhir-akhir ini rutin aku konsumsi. InsyaAllah bagus buat kesehatan, oke banget. Rasanya bikin nagih. Enyakkk!

Salah satu yang bikin aku sadar bahwa aturan Allah itu terbaik buat manusia. Contohnya ini. 😀

Iklan

Kebersihan Sebagian dari Iman

Emang yah, kebersihan itu sebagian dari iman. Dulu waktu masih kecil cuma tau aja ada kata2 ini, tapi sekarang baru ngeh banget. Terlihat ketika lagi futur, bawaannya itu maleeees banget mau beres-beres kamar. Butuh beberapa saat sebelum beranjak. Mana masih belum ada yang nyemangatin ya jadi gini deh #eh

Ya begitu lah balada anak kos nggak ada papa mama di samping kita, nggak ada adek atau kakak, saat tidak ada manusia lain yang lihat kecuali diri sendiri. tapi bayangkan coba, kalo lagi nggak futur, bawaannya bahagia dan pengen diberesin yang kotor-kotor. Jadi semangat, terus jadi rajin. Yang enak kan juga diri sendiri.

 

*ceritanya lagi futur ini -______- ‘ ‘ ‘ *

Surah Al Hadid – Salman Al Utaybi

Yang memang indah dan bagus memang kadang tidak butuh kata-kata penjelas lagi bagaimana kebagusannya. Kadang tak bisa dijelaskan pula dalam bentuk kata-kata. Kadang pun kalau mencoba ingin menjelaskan kebagusan itu, kata-katanya tak sebagus seharusnya sehingga selalu merasa diri ini tak pantas mengucapkannya. Kadang memang kata-kata kita masih terbatas, cuma kalimat dzikir yang memang pantas diucapkan sebagai penjelas bahwa ini bagus. masyaAllah, subhanallah